Rabu, 08 Desember 2010

JIKA SUKA

       Jika Anda suka musik dan menggambar maka, Anda termasuk orang yang punya bakat seni. Orang yang punya bakat di bidang seni, adalah orang yang cocok untuk bekerja di bidang Desain Grafis/ Layout. Karena hanya orang-orang yang punya jiwa artistiklah yang dapat menentukan bagus tidak bagusnya perwajahan sebuah publikasi (majalah/ tabloid/koran).
       Jika Anda suka di bidang seni, banyak yang bisa Anda pilih untuk menyalurkan hobby. Misalnya sebagai penyiar radio, penyiar televisi, humas, master ceremony, pelukis dan masih banyak lagi diantaranya layouter. Menjadi layouter menurut saya, menyenangkan. Karena, saya bisa mengetahui berita-berita yang dikirimakan oleh para wartawan/ penulisnya.
       Kecuali itu, saya bisa menatanya dengan foto-foto/ ilustrasi yang mereka kirimkan. Mengerjakannya, memang tidak bisa santai. Tetapi sekali lagi, pekerjaan layouter itu sangat menyenangkan. Duduk di hadapan komputer, menanta perwajahan setiap halaman dari sebuah publikasi dengan perasaan kita. Tinggal pasang berita, tinggal pasang foto-foto pendukungnya. Berada di lingkungan ber AC, hening, sepi yang terdengar hanya bunyi klik-klik mouse yang kita genggam.
       Jika suka layout, segera hubungi saya, saya akan bagi banyak cerita nyata suka-sukanya. Jika suka layout, hubungi saya untuk memperlajarinya, saya akan bagikan ilmu pengalaman saya sebanyak-banyaknya. Jika suka layout, Anda sudah tahu alamat email milik saya. Bersuratlah melaluinya, maka saya dengan senang hati akan membalas menyapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar