Sabtu, 18 Desember 2010

BERPISAH DENGAN TEMAN

     Tidak lama lagi, lulusan sekolah akan dimulai. Meskipun masih beberapa bulan lagi, mau atau tidak mau lulusan sekolah akan berulang kembali karena peristiwa ini sudah pasti terjadi sekali dalam setahun. Terlepas dari lulus atau tidak lulus, para kelas tiga pada sekolah SLTP atau SLTA akan mengalami terpisahkan dari kelompok mereka dalam pertemanan. Begeitu juga bagi yang masih bersekolah di SD, untuk yang sudah kelas 6 akan segera meninggalkan teman mereka untuk kemudian mencari teman yang baru di bangku SLTP. 
     Pertemanan yang dibina sudah bertahun-tahun lalu, segera akan berakhir. Satu persatu mereka akan mencari dan menemukan teman baru di tingkat sekolah yang lebih tinggi. Saat perpisahan, ada yang merasa haru. Tetapi diantara mereka juga ada yang senang bahkan sedih. Pasalnya, ingatan tentang individu diantara mereka sudah lekat dalam ingatan. Misalnya ingatan tentang cara tertawa, bicara, berpakaian, berdandan dan lain sebagainya. Mudahkah mereka untuk menghapus kenangan itu?
      Saya punya cara untuk tidak bisa melupakan kenangan bersama kawan. Karena saya berpikir kenangan adalah sebuah peristiwa yang sangat sayang dilupakan. Kenangan adalah masa lalu, masa lalu adalah masa yang indah. Masa yang indah adalah masa yang setiap orang  untuk tidak mau melupakan. Oleh sebab itu, tidak mau melupakan, saya menanta kenangan masa lalu dengan cara membukukan masa-masa itu. Album kenangan! itulah yang saya harapkan dapat mengingat masa-masa keceriaan bersama teman-teman. 
      Saya mengerjakan album kenangan untuk para lulusan sekolah. Tebal buku 32 halaman, full color. Kertas ukuran A4 dengan ketebalan 70 grams. Untuk kertas sampul, saya pilihkan ukuran 100 grams. Foto-foto, bebas. Artinya, kiriman dari para siswa-siswi maupun dari saya. Saya bersedia memotret tanpa memungut biaya sepersenpun alias gratis. Action boleh bebas, bersama-sama maupun action sedang dalam sendiri. Harga sangat murah, hanya Rp. 10 ribu rupiah saja. Bandingkan harga ini dengan ketika membeli pulsa. Mumpung masih bulan agak jauh dari perpisahan, segeralah hubungi saya untuk membuat buku album kenangan.
      Ukuran ketebalan kertas boleh memesannya dengan lebih tebal. Tentu saja, harga menyesuaikan dengan kertas pilihan ini. Begitu juga jika menginginkan menggunakan sampul plastik transparan, tinggal bilang. Sekali lagi, harga masih tetap terjangkau dan pasti lebih murah jika dibandingkan saat membeli pulsa. Segeralah pesan! Sayang jika kenangan indah bersama teman dilupakan begitu saja. Berikan data komplit termasuk facebook, email, nama orang tua, nomo hp, pesan dan kesan ketika bersekolah, maka tidak lama kemudian kenangan bersama kawan bisa tidak mudah terlupakan. Terimakasih.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar